Sunday, May 19, 2019

contoh laporan persuasif (komunikasi bisnis)

3in1 coffee



3in1 merupakan salah satu warung kopi modern yang ada di Banda Aceh dan salah satu warung kopi hampir tidak pernah sepi oleh pengunjung. Baik hari biasa maupun weekend 3in1 selalu ramai dikujungi oleh masyarakat yang ada di kota Banda Aceh. Selain kopi yang di sajikan sangatlah enak, 3in1 juga memiliki tempat yang sangat bagus dan strategis selain itu 3in1 juga memiliki spot foto yang instragramble bagi anak muda karena 3in1 sekarang memiliki rooftop yang cocok untuk berfoto.

Di warung kopi 3in1 sangat banyak minuman Kopi yang ditawarkan mulai dari kopi hitam hingga kopi sanger yakni kopi campur susu. Ada juga menu seperti espresso, kopi luwak, kopi sanger, kopi telur. Ada menu yang ditawarkan sesuai jenis biji kopi dan pemrosesannya seperti gayo, peaberry (kopi jantan), honey, natural dan sebagainya.

Uniknya, kedai kopi 3in1 menyuguhkan kopi dengan proses seduh manual, bukan memakai mesin kopi seperti halnya di waralaba kedai kopi internasional. Barista di kedai kopi itu menyeduh dengan teknik V60, siphon atau french press. Rasanya, nikmat. Tak kalah, bahkan lebih enak, dari waralaba kedai kopi internasional itu. Cara manual ini adalah salah satu sebab kopi yang di sajaikan sangat enak.

Selain kopinya yang sangat memanjakan lidah, 3in1 juga tidak akan menguras dompet orang yang berkunjung kesana. Karena harga yang di tawarkan sangatlah murah meriah, harga yang muarah inilah salah satu penyebab warung kopi imi tidak pernah  sepi dari pengunjung, apalagi mahasiswa.

Bagi kalian mahasiswa yang takut ke warung kopi karena harga yang mahal, maka 3in1 adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa menjaga kantong kalian dan juga bisa memanjakan lidah kalian.








1 comment: